Keunggulan POC NASA (Pupuk Organik Cair)

POC NASA merupakan pupuk organik cair produksi PT. Natural Nusantara (NASA) yang diproses dengan formula khusus dan dibuat dari bahan dasar alami (organik) yang multiguna untuk tanaman,m peternakan dan perikanan. POC NASA terbuat dari 100% ekstraksi bahan-bahan organik murni, seperti limbah ternak, unggas, limbah tanaman, yang dikombinasikan dengan zat alami penyubur yang diproses dengan teknologi terkini dan mengusung prinsip Zero Emision Concept.

Bentuk POC NASA

POC NASA ini berbentuk cair (ion) yang mudah diserap tanaman dan langsung berkhasiat untuk meningkatkan hasil panen. POC NASA berbentuk cairan coklat kehitaman seperti air teh kental. POC NASA berbau tidak begitu menyengat seperti bau minuman segar.

POC NASA terbuat dari rumput-rumputan dan tumbuhan lain yang bergizi tinggi dan bermanfaat untuk tanaman. Hal ini diambil dari filosofi alam, yaitu pupuk kandang. Pupuk kandang berasal dari rumput yang dimakan sapi dan keluar menjadi pupuk kandang. Sedangkan POC NASA rumput-rumputan yang diolah mesin sesuai dengan proses terjadinya pupuk kandang, dan karena diolah dengan mesin maka hasilnya lebih banyak dan lebih bagus dari pupuk kandang.

Manfaat POC NASA

  • Menjadikan tanah yang keras menjadi gembur dan subur
  • Meningkatkan kuantitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan / tanah (aspek K-3: Kuantitas, Kualitas, Kelestarian)
  • Memberikan semua jenis unsur makro dan unsur mikro lengkap
  • Merlarutkan sisa pupuk kimia di tanah (dapat dimanfaatkan tanaman)
  • Setiap 1 liter POC NASA memiliki fungsi unsur hara mikro setara dengan 1 ton pupuk kandang
  • Dapat mengurangi penggunaan Urea, SP- 36 dan KCI + 12,5% – 25%
  • Membantu perkembangan mikrrorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman (cacing tanah, penici glaucum, dan lain-lain).
  • Memacu pertumbuhan tanaman dan akar, merangsang pengumbian, pembungaan dan pembuahan serta mengurangi kerontokan bunga dan buah (mengandung hormon / ZPT Auksin, giberellin, dan sitokinin)
  • Meningkatkan bobot unggas (ayam, bebek, dan lain-lain), ternak besar (sapi, kambing, dan lain-lain), ikan serta udang.
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap hama dan penyakit
  • Membantu pembentukan pakan alami ikan dan udang (plankton)
  • Meningkatkan nafsu makan unggas, ternak, dan ikan atau udang

Kandungan POC NASA

Kandungan utama

N 0,12%, K 0,31%, P205 0,03%, S 0,12%, Ca 60,40 ppm, CI 0,29%, Mg 16,88 ppm, Mn 2.46 ppm, Fe 12.89 ppm, Cu < 0.03 ppm, Zn 4.71 ppm, Na 0.15 %, B 60.84 ppm, Si 0.01 %, Co < 0.05 ppm, Al 6.38 ppm, NaCl 0.98 %, Se 0.11 ppm, As 0.11 ppm, Cr < 0.06 ppm, Mo < 0.2 ppm, V < 0.04 ppm, SO4 0.35 %, C/N ratio 0.86 %, ph 7.5, Lemak 0.44 %, Protein 0.72 %

Kandungan lain

Asam-asam organik (humat 0,01%, vulvat, dan lain-lain), zat perangsang tumbuh : auksin, giberelin, sitokinin

Dapatkan produk POC NASA hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *